Visi Misi Sekolah
A. VISI
UNGGUL DALAM MUTU BERLANDASKAN IMAN DAN TAQWA
Dengan indikator sebagai berikut:
- Terwujudnya prestasi akademik dan non kademik
- Terwujudnya proses pembelajaran yang variatif dan inovatif
- Terwujudnya administrasi kurikulum yang lengkap, berstandar nasional
- Terwujudnya komitmen dan kompetensi tenaga penddikan dan kependidikan yang profesional beriman dan bertaqwa
- Terwujudnya pengelolaan pendidikan partisipatif, transparan, dan akuntabel. .
- Terwujudnya sarana dan prasarana pendidikan yang memadai dan relevan dalam mendukung PBM
- Terwujudnya sumber dana yang memadai, memenuhi kegiatan sekolah yang berstandar nasional.
- Terwujudnya sistem penilaian beragam (multiaspek) untuk semua mata pelajaran dan semua jenjang kelas.
- Terwujudnya lingkungan sekolah yang kondusif, tertib, bersih, indah, ramah.
B. MISI SEKOLAH
- Mewujudkan lulusan yang unggul dalam prestasi akademik dan non kademik
- Mewujudkan proses pembelajaran yang variatif dan inovatif
- Mewujudkan administrasi kurikulum yang lengkap, berstandar nasional
- Mewujudkan komitmen dan kompetensi tenaga penddik dan kependidikan yang profesional, beriman dan bertaqwa.
- Mewujudkan pengelolaan pendidikan partisipatif, transparan, dan akuntabel. .
- Mewujudkan sarana dan prasarana pendidikan yang memadai dan relevan dalam mendukung PBM
- Mewujudkan sumber dana yang memadai, memenuhi kegiatan sekolah yang berstandar nasionall.
- Mewujudkan sistem penilaian beragam (multiaspek) untuk semua mata pelajaran dan semua jenjang kelas.
- Mewujudkan lingkungan sekolah yang kondusif, tertib, bersih, indah, ramah.
C. TUJUAN SEKOLAH
- Memiliki lulusan yang unggul dalam prestasi akademik dan non kademik
- Terlaksananya proses pembelajaran yang variatif dan inovatif
- Memiliki administrasi kurikulum yang lengkap, berstandar nasional
- Terwujudnya komitmen dan kompetensi tenaga penddik dan kependidikan yang profesional, beriman dan bertaqwa
- Terwujudnya pengelolaan pendidikan partisipatif, transparan, dan akuntabel. .
- Memiliki sarana dan prasarana pendidikan yang memadai dan relevan dalam mendukung PBM
- Memiliki sumber dana yang memadai, memenuhi kegiatan sekolah yang berstandar nasional
- Memiliki sistem penilaian beragam (multiaspek) untuk semua mata pelajaran dan semua jenjang kelas.
- Memiliki lingkungan sekolah yang kondusif, tertib, bersih, indah, ramah.
A. VISI
UNGGUL DALAM MUTU BERLANDASKAN IMAN DAN TAQWA
Dengan indikator sebagai berikut:
- Terwujudnya prestasi akademik dan non kademik
- Terwujudnya proses pembelajaran yang variatif dan inovatif
- Terwujudnya administrasi kurikulum yang lengkap, berstandar nasional
- Terwujudnya komitmen dan kompetensi tenaga penddikan dan kependidikan yang profesional beriman dan bertaqwa
- Terwujudnya pengelolaan pendidikan partisipatif, transparan, dan akuntabel. .
- Terwujudnya sarana dan prasarana pendidikan yang memadai dan relevan dalam mendukung PBM
- Terwujudnya sumber dana yang memadai, memenuhi kegiatan sekolah yang berstandar nasional.
- Terwujudnya sistem penilaian beragam (multiaspek) untuk semua mata pelajaran dan semua jenjang kelas.
- Terwujudnya lingkungan sekolah yang kondusif, tertib, bersih, indah, ramah.
B. MISI SEKOLAH
- Mewujudkan lulusan yang unggul dalam prestasi akademik dan non kademik
- Mewujudkan proses pembelajaran yang variatif dan inovatif
- Mewujudkan administrasi kurikulum yang lengkap, berstandar nasional
- Mewujudkan komitmen dan kompetensi tenaga penddik dan kependidikan yang profesional, beriman dan bertaqwa.
- Mewujudkan pengelolaan pendidikan partisipatif, transparan, dan akuntabel. .
- Mewujudkan sarana dan prasarana pendidikan yang memadai dan relevan dalam mendukung PBM
- Mewujudkan sumber dana yang memadai, memenuhi kegiatan sekolah yang berstandar nasionall.
- Mewujudkan sistem penilaian beragam (multiaspek) untuk semua mata pelajaran dan semua jenjang kelas.
- Mewujudkan lingkungan sekolah yang kondusif, tertib, bersih, indah, ramah.
C. TUJUAN SEKOLAH
- Memiliki lulusan yang unggul dalam prestasi akademik dan non kademik
- Terlaksananya proses pembelajaran yang variatif dan inovatif
- Memiliki administrasi kurikulum yang lengkap, berstandar nasional
- Terwujudnya komitmen dan kompetensi tenaga penddik dan kependidikan yang profesional, beriman dan bertaqwa
- Terwujudnya pengelolaan pendidikan partisipatif, transparan, dan akuntabel. .
- Memiliki sarana dan prasarana pendidikan yang memadai dan relevan dalam mendukung PBM
- Memiliki sumber dana yang memadai, memenuhi kegiatan sekolah yang berstandar nasional
- Memiliki sistem penilaian beragam (multiaspek) untuk semua mata pelajaran dan semua jenjang kelas.
- Memiliki lingkungan sekolah yang kondusif, tertib, bersih, indah, ramah.
Langganan:
Postingan (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar